Tujuan 6 : Mewujudkan Birokrasi Pemerintahan Yang Bersih, Profesional dan Berorientasi Pelayanan Publik |
|
Indeks Reformasi Birokrasi |
Indeks |
72 |
|
|
|
|
|
|
Sasaran 17 : Terwujudnya Birokrasi Yang Memiliki Pelayanan Publik Berkualitas |
Indeks Kepuasan Masyarakat |
Indeks |
83 |
|
|
|
|
|
|
|
Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) |
Indeks |
3.3 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Program Pengelolaan Aplikasi Informatika2 |
Persentase Peningkatan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam Pengamanan dan Layanan Informasi |
70% |
13,147,814,120 |
Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Kaltim |
|
Sasaran 18 : Terwujudnya Birokrasi Yang Efektif dan Efisien |
Nilai Akuntabilitas Kinerja |
Nilai |
78 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Program Penataan Organisasi |
Persentase Perangkat Daerah yang Melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) |
89% |
4,555,000,000 |
Sekretariat Daerah |
|
|
|
|
|
|
Persentase Perangkat Daerah Nilai SAKIP nya Memperoleh Predikat Minimal (BAIK) |
81% |
|
|
|
|
|
|
|
|
Persentase Perangkat Daerah yang Dibentuk Sesuai Norma Standar Prosedur Kriteria (NSPK) |
97% |
|
|
|
Sasaran 19 : Terwujudnya Birokrasi Yang Bersih dan Akuntabel |
Tingkat Maturitas Sistem Pengawasan Intern (SPIP) Pemda |
Level |
4 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Program Penyelenggaraan Pengawasan |
Persentase Peningkatan Kualitas Laporan Keuangan Pemda Sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintah (SAP) |
95% |
11,311,831,600 |
Inspektorat |